<div>                 Selasa, (02/09/2020), Kecamatan Kuta Selatan Mengadakan Rapat Koordinasi Cepat Tanggap Dalam Merespon Pengaduan Masyarakat di wilayah Kecamatan Kuta Selatan terkait Utilitas terpadu mulai dari PLN, PDAM, dan PROVIDER yang tergabung dalam APJATEL INDONESIA. Rapat Koordinasi dipimpin langsung oleh Camat Kuta Selatan yang didampingi oleh Kasi Trantib Kec. Kuta Selatan. Dalam rapat tersebut turut hadir Tim dari PLN, PDAM, dan para Provider yang tergabung dalam APJATEL (Asosiasi Penyelenggara Jaringan Telekomunikasi). Rapat dilaksanakan di Ruang Rapat Utama Kantor Camat Kuta Selatan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.</div> <div>                 Adapun kesimpulan rapat yaitu, melalui Rapat Koordinasi tersebut Camat Kuta Selatan, Dr. I Ketut Gede Arta, AP, SH, M.Si mengaharapkan kerjasama dari semua pihak untuk menanggapi pengaduan dari masyarakat khususnya di Kecamatan Kuta Selatan yang merupakan Kecamatan dengan Kepadatan Penduduk yang tinggi secara cepat dan tanggap untuk merespon ketika ada pengaduan dari masyarakat, agar ada update tindakan penangan terkait pengaduan tersebut.</div> <div>                 Dalam koordinasi tersebut banyak hal yang didiskusikan mulai Kabel jaringan provider yang tidak tertata, keluhan sambungan PDAM sampai gangguan PLN akibat layang layang. Selanjutnya dilaksanakan pengecekan di Simpang Mc Donald’s  Jimbaran bersama Tim Provider APJATEL dan PLN kemudian berlanjut ke wilayah Br Angas Sari Ungasan terkait laporan sambungan PDAM di Media Sosial bersama Tim PDAM Kab.Badung.</div>
KOORDINASI CEPAT TANGGAP DALAM MERESPON PENGADUAN MASYARAKAT DI KUTA SELATAN TERKAIT PLN, PDAM, DAN PROVIDER ( internet, Tv Kabel, Telepon)
02 Sep 2020