<p style="box-sizing: border-box; margin: 0px 0px 10px; color: rgb(90, 90, 90); font-family: Ubuntu, Tahoma, "Helvetica Neue", Helvetica, Arial, sans-serif; font-size: 14px; text-align: justify;"> Tujuan pelayanan PEDAS MENIK ini yaitu memberikan informasi yang cepat akurat kepada masyarakat dan pemangku kepentingan terkait dengan adanya permasalahan yang ada  melalui media sosial seperti WA, SMS, Line, Email dan Web Site sehingga masyarakat merasa  terbantu dalam pemenuhan kebutuhan informasi</p> <p style="box-sizing: border-box; margin: 0px 0px 10px; color: rgb(90, 90, 90); font-family: Ubuntu, Tahoma, "Helvetica Neue", Helvetica, Arial, sans-serif; font-size: 14px; text-align: justify;"> Jika dipetakan pengaduan masyarakat tersebut maka terdapat sejumlah masalah yang melatarbelakangi munculnya program inovatif Layanan PEDAS MENIK sebagai bagian solusi pelayanan informasi antara lain; terbatasnya keping E-KTP yang diterima dari Kabupaten, pengetahuan masyarakat tentang Informasi persyaratan dan prosedur administrasi kependudukan belum maksimal, jaringan untuk mengakses E-KTP sering terganggu, adanya kerusakan perangkat, adanya pemadaman listrik, adanya gangguan ketertiban dan kebencanaan, menginformasikan keberadaan pimpinan dan menginformasikan produk pelayanan lainnya.</p>
KECAMATAN KUTA SELATAN LUNCURKAN INOVASI LAYANAN PENGADUAN MELALUI MEDIA ELEKTRONIK (PEDAS MENIK)
07 Dec 2016